Sabtu, 26 Agustus 2017

Janganlah Bersihkan Jeansmu! Ada 7 Trick Bersihkan Jeans yang Benar Tanpa ada Mesti Dicuci

Jeans janganlah bebrapa seringkali dicuci
Semuanya benda memiliki bahan Gambar Celana Jeans Sobek memanglah baiknya tidak usah dicuci, agar awet serta warnanya tidak sirna.

Sempat kah anda mendengar kalimat barusan di keseharianmu? Bila sempat, Hipwee Panduan juga sepakat dengan pendapat yang menyebutkan kalau celana jeans semakin lebih awet bila tidak keseringan dicuci. Bukanlah bermakna jorok atau apa, ini malah juga akan membantumu berhemat karna tidak mesti beli celana jeans berulang-kali.

Namun, adakah langkah beda menjaga celana jeans terkecuali dicuci? Jawabannya, ada! Tidak yakin? Ini nih buktinya…

1. Tanpa ada air serta matahari, freezer dapat buat jeansmu fresh serta bersih lagi


Lipat jeans anda dengan rapi lantas tempatkan didalam tas (zip lock bag) lantas masukan tas kedalam freezer. Sistem pembersihan ini akan tidak menghapus noda namun tuturnya dapat membunuh organisme hidup yang berada di dalamnya. Jadi, jeansmu dapat merasa fresh serta bersih kembali deh!

2. Jangan sampai remehkan cuka yang dapat buat jeansmu bersih tanpa ada sirna warnanya


Rendam celanamu di air dingin serta satu cangkir cuka putih sepanjang jam. Ingat hanya di rendam ya, buka dicuci. Gantung hingga kering serta tidak butuh cemas dengan baunya. Waktu telah kering kelak bau cukanya juga akan hilang, kok! Tehnik ini juga akan melindungi warna jeansmu supaya tidak sirna.

3. Buat yang mandinya kebetulan gunakan shower serta air hangat, dapat tuch gantung jeansmu sekalian disana


Langkah tersebut begitu gampang serta cepat, anda cukup menggantung jeansmu sepanjang anda mandi air hangat dengan shower. Tenang, uap air dari shower ini akan tidak buat kain jeansmu bengkak. Akhirnya kelak juga akan jeansmu dapat berbau seperti baru, lho. Ingin nyoba?

4. Saat siang hari kebetulan tengah cerah, waktunya gantung jeansmu supaya baunya tidak sekali lagi merekah


Waktu cuaca diluar tengah cerah, coba untuk menggantung jeansmu diluar. Cahaya matahari bisa menyingkirkan bau namun dapat juga memudarkan warna. So, hati-hati saat menjemur, jangan pernah sangat kepanasan. Aroma jeansmu juga akan kembali “sedap” sesudah dijemur dibawah matahari.

5. Noda-noda bandel di jeans-mu juga akan hilang saat itu juga, bila anda gunakan sikat gigi serta baking soda


Campur baking soda serta air jadi pasta lantas berikan di bagian yang harum. Biarlah sampai kering benar lantas sikat dengan perlahan. Atau, masukan jeans kedalam kantong plastik serta berikan 1/2 cangkir baking soda, ikat lantas kocok sepanjang 10 menit. Kemudian bersihkan baking sodanya. Mudah banget!

6. Tidak hanya fresh serta enak diminum, juice lemon juga jago bersihin jeans


Bila telah ada yang disiapkan oleh alam mengapa masih tetap gunakan bahan kimia?

Cukup campur juice lemon serta air, lantas gosokkan di bagian yang terserang noda atau menurutmu berbau. Kemudian gantung sampai jeansmu kembali jadi kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar