Kamis, 24 Agustus 2017

Buat Sendiri Celana Jeans Robekmu

Mulai sejak th. ’50-an, jeans sangat popular di kelompok remaja, sampai keluar beragam jenis merk serta jenis. Dari mulai jeans reguler, s/d jeans robek atau jeans belel yang bisa jadi pendukung tampilan anda. www.celanajoggerpants.com

Kenikmatan yang didapat dari jenis jeans yang di tawarkan kelihatannya tidaklah sampai disitu, sebagian orang coba memodifikasi jeans yang paling disayangi mereka dengan penambahan ornament seperti patch untuk tampak lain serta lebih bagus dari jeans biasanya.

Ripped jeans atau jeans robek jadi arti untuk hasil modifikasi atau custom sebagai tren sampai sekarang ini. Ripped jeans ini sendiri mulai tren mulai sejak th. 1970 di mana celana ini begitu identik dengan musik rock and roll serta punk serta umumnya digunakan oleh golongan pria. Celana type ini bukan hanya celana compang camping belaka, ia mempunyai nilai komersil sendiri di mata beberapa desainer.

Jeans robek
source : girl. fimela. com
Namun bagaimana caranya merobek celana jeans supaya akhirnya memuaskan? Apa dapat dilakuin sendiri? Nah, tenang saja guys kesempatan ini kita juga akan ulas langkah merobek celana jeans dengan tangan kita sendiri dengan hasil yang memuaskan.

Ripped jeans
source : www. mypracticalblog. com
Cara membuat jeans robek
Baiknya, pakai jeans yang telah sempat digunakan supaya berikan hasil yang tambah baik dibanding jeans baru. Jeans berwarna jelas sampai medium umumnya berikan hasil yang bagus bila dirobek.
alat merobek jeans
source : banyakinformasi2. blogspot. com
Jeans dapat dirobek dengan sebagian bahan. Bila anda ingin buat lubang yang besar, pakai gunting, pisau cukur atau pisau yang tajam untuk merobeknya. Nah, agar penampilan jeans tampak usang, anda dapat gosok dengan ampelas, parutan, sabut baja, ataupun batu apung.
menggunting jeans
source : www. vemale. com
Anda dapat memastikan pilihan sisi jeans yang menginginkan dirobek. Pakai pensil untuk menandainya dan penggaris untuk memastikan ukuran panjang yang juga akan dirobek sesuai sama hasratmu. Umumnya orang merobek di sekitaran lutut, atau di sekitaran kaki celana. Baiknya, robekan sedikit lebih tinggi dari lutut agar menghindar robekannya tidak jadi membesar saat jalan.
amplas jeans
source : lakeybanget. com
Untuk berikan kesan belel asli, gosok-gosok celana jeans dengan amplas atau batu apung, hingga tergesek lebih alami. Sesaat untuk melubanginya, manfaatkanlah gunting kecil yang begitu tajam. Bila menginginkan melindungi sisi belakang celana tetaplah utuh, gunakanlah karton atau balok jadi basic waktu melubangi jeans.
jeans robek
source : girl. fimela. com (jeans)
fake-leather. com
Awalilah menggores celana jeans yang telah anda tandai terlebih dulu dengan amplas, wol baja, atau batu apung hingga jeans jadi tidak tebal. Langkah ini cukup menelan banyaknya waktu, bergantung bahan jeans. Bila anda ingin menggores jeans di bagian lutut atau pantat, tempel amplas dilantai lantas letakan jeans diatasnya serta gosokan berulang-kali pada goresan yang anda kehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar